Friday 2 December 2016

PAMIT MAU WISUDA ,PULANGNYA ..EEEHH KETAHUAN SUAMI LAGI MAIN KUDA KUDAAN SAMA PRIA LAIN.,,


Hidupsehatnews_ Sungguh jaman semakin mendekati kiamat. Seorang istri dibanten pamit kepada suaminya mau wisuda eehh,, ternyata mampir ke penginapan, ternyata bukan wisuda alias mau main kuda - kudaan bersama rekan sekerja. Tapi apa hendak dikata, suaminya mendobrag pintu kamar hotel yang mereka pakai buat mesum.
Ade sunandar, sangat marah sekali. Ia melihat dengan mata telanjang istrinya ditindih sama pria satu pekerjaannya tanpa menggunakan busana. Istrinya KS adalah seorang PNS disalah satu Puskesmas di Lebak begitu juga Roh teman prianya. Menurut Ade, sudah sejak lama saya curiga, makanya waktu pamit mau pergi wisuda ke tanggerang saat diikuti rupanya masuk ke hotel selesai wisuda (1/12/2016).
Saat istrinya dan pria itu memasuki kamar suami KS itu langsung meminta petugas keamanan hotel untuk menggrebeg kamar tersebut. Ade sunandar melihat istrinya dan pria itu sudah tidak pakai baju.
Dengan kejadian ini Ade sunandar melaporkan keduanya ke Badan.Kepegawaian Daerah (BKD), Kadis Kesehatan serta Bupati Lebak. Dia meminta agar keduanya dipecat sebagai PNS.

No comments:

Post a Comment