Monday 5 December 2016

Akhirnya Ahmad Dhani menjadi tersangka dalam kasus penistaan pada Presiden..,, !!


Musisi sekaligus calon Bupati Bekasi yaitu Ahmad Dhani akhirnya menjadi tersangka pada kasus penistaan kepada Presiden. Ketua dewan pimpinan daerah partai kebangkitan sejahtera kabupaten Banten, Muhammad Nuh mengklaim penetapan tersangka terhadap Ahmad Dhani oleh kepolisian tidak akan menjadikan elektabilitas Ahmad Dhani anjlog" ujar Nuh (4/12/2016)
Nuh menjelaskan akhir - akhir ini Dhani cukup aktif dalam sejumlah aktivitas kegiatan yang bersifat nasional salah satu contohnya pada aksi damai 4 november. Ahmad Dhani juga akan mengikuti aksi lagi yang direncanakan tanggal 2 Desember tetapi keburu tertangkap polisi karena terlibat kasus penghinaan kepada kepala negara yaitu jokowi. "Peran ahmad dani dalam aksi disaksikan oleh dunia" kata dia.
Nur juga menambahkan masyarakat mengetahui bahwa Ahmad Dhani adalah orang yang peduli terhadap NKRI dan keutuhan negara. "Semoga klaim kepada sepihak dari masyarakat bisa terhapus dan berganti menjadi citra positif, aspirasi, kreatif" tambahnya.
Penetapan tersangka oleh polisi kepada Ahmad Dhani tidak akan berdampak buruk atau mempengaruhi partainya dan tetap melakukan koalisi. Pihaknya hingga saat ini tengah bekerja keras untuk memenangkan pasangan sa'duddin - Ahmad Dhani nomor urut 2. "Dia orang yang konsisten dalam membela islam "kata Nuh. Mantan suami Maia Estianty di tangkap oleh polisi disalah satu hotel berbintang di Jakarta. Meski demikian Ahmad Dhani tidak di tangkap tetapi sekarang ia menyandang status tersangka oleh Polda Metro Jaya.

No comments:

Post a Comment