Friday 2 December 2016

8 ORANG DITANGKAP POLISI TERKAIT KASUS MAKAR PADA AKSI 2 DESEMBER


Hidupsehatnews_Delapan orang ditangkap pada demo 2 Desember di silang Monas Jakarta. Keterangan ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Ir.Jen Pol Boy rafli amar bahwa Polda Metro Jaya menangkap 8 orang tersebut.
Mereka ditangkap karena dianggap melakukan makar. ''Kami masih memeriksa 8 orang tersebut''. Kata Boy di lapangan silang Monas Jakarta, Jumat(2/12/2016).
Tetapi Boy tidak mau menyebutkan siapa saja namanya begitu pula kronologi dan tempat penangkapan 8 orang tersebut. Kedelapan orang tersebut dibawa ke Markas Komando Brimob Polri di Kelapa dua, Depok.
''Sedang dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya, nanti kami sampaikan'' ujar Boy.
Boy rupanya sungkan membahas tentang 8 orang yang ditangkap tersebut, dia telah fokus pada doa bersama 2 Desember yang di gagas oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia di Monas.
Sementara itu pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra membenarkan informasi bahwa aktivis Ratna Sarumpaet di jemput polisi di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta. Tetapi ia tidak menyinggung kapan Ratna dijemput Polisi. Saya tadi bicara lewat telefon dengan bu Ratna sarumpeat. HPnya nyala, beliau sedang dalam mobil dibawa dari Hotel sari pan pasific ke Markas Brimob Kelapa dua "kata yusril. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Ratna. Ia akan melakukan makar. Yasril belum memastikan siapa saja yang ditangkap bersama dengan Ratna.

No comments:

Post a Comment