Tuesday 29 November 2016

'' INI JAWABAN PRABOWO SOAL PILPRES 2019''..



Pasca kekalahannya di Pilpres 2014, sosok Prabowo ternyata masih di anggap sebagai kandidat kuat dalam Pilpres 2019 nanti. Presiden Jokowi bahkan mengatakan kemungkinan akan terulang kembali persaingan panas antara Jokowi dan Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang.
Hari Senin malam (28/11/2016) Prabowo memberikan pernyataannya pada publik mengenai dirinya yang akan mencalonkan kembali pada Pilpres 2019. Prabowo berpendapat bahwa ''didalam politik, 2 tahun atau 2,5 tahun itu age of eternity. Banyak kemungkinan panjang dan Dinamika banyak sekali. Menurutnya dalam mempertimbangkan untuk maju dalam Pilpres 2019 saat ini tidak bisa dijawab dulu, kondisi politik didalam negeri kemungkinan masih bisa berubah sewaktu waktu, apa dukungan masih kuat kepada saya atau kondisi politik saat ini bagaimana, partai saya bagaimana, saya akan melihat terlebih dahulu'' kata mantan Panglima Kostrad dan Danjen Kopassus ini.
Tetapi Prabowo tidak menutup dirinya maju pada Pilpres 2019 nanti dan akan bersaing menjadi presiden. ''Jika saya mempunyai dukungan kuat saya akan maju dan saya mendapat amanah dari rakyat, seandainya saya mampu enggaknya berbuat baik pada negara. Kalau saya mampu saya akan berjuang '' ucap Prabowo.
Untuk maju dalam Pilpres memang harus memiliki keberanian yang kuat dan pengorbanan yang besar tidak hanya dalam sebatas wacana atau keinginan semata. Prabowo memprioritaskan saat ini adalah menjaga kondisi politik agar tetap kondusif di negara kita. Prabowo juga akan bekerja sama dengan pemerintah untuk kepentingan rakyat indonesia. ''Untuk maju dipilpres butuh pemikiran yang matang, tetapi untuk saat ini masih banyak yang kita urusi untuk menjaga agar tetap baik.'' Kata Prabowo

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment